Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

Bukan Janji

Jumat, 06 Mei 2011

Sudah selesai ,hampir selesai visual masa depan.

Sekejab saja selaju kucur air.

Melihat ke belakang berbayang terang tengok kedepan,mengapa buram?

Kemana harus berteriak saat semua hangat?

Beribarat dari biji tumbuh jadi taji.

Berikrar janji jadi benci.

Menakutkan saat angin berbicara seakan memukul tengkuk.

Mengerikan dikejar tanya.

Aku tertawa dalam tanya tidur dalam bimbang.Halnya aku malu pada ibu juga pada kayu.Bumi dapat kutopang , lautpun tertawa kencang.mengucap kata sesaat saja lantas aku jadi buta.Bermain dengan awan aku jatuh.Jika pipi merah merona kepunyaanku kering keriput.Aku suntuk berselisih dengan hati,hanya menjadi bulan bulanan jidatku.

Menjawab sendiri,mati serentak.

0 komentar to Bukan Janji:

Posting Komentar