Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

bingung dan linglung

Kamis, 07 Mei 2009
entah kenapa aku seperti jatuh sakit aku seperti lumpuh,semangatku hilang.kadang naik kadang turun.Semakin hari seiring bergantinya waktu dan musim aku merasa ada sesuatu yang hilang.Aku cari kesana kemari,sulit sekali dicari.Aku berat aku penat.Aku mau mendapat sesuatu yang baru.Aku bingung aku linglung.Mau kukemanakan bintang-bintang timur yang bersinar di atas tali pertemanan seorang aku?tak tahu.Sekali lagi aku bingung aku linglung.Aku duduk berpikir di bawah lentera kecil di atas meja kayuku.Rasanya semua imaginasiku terlempar kesana kemari,seperti ada yang terbang melintasi otakku.Harus jadi apa aku nanti di sana ?pelayan atau pembicara?Keduanya sejalan dengan mata dan otakku.Di mana hubungan erat antara kedunya dengan aku?Malas aku berpikir.Tiap kali kutentukan banyak ocehan banyak sindirian.dan yang terpenting banyak yang belum aku mau tinggalkan.

0 komentar to bingung dan linglung:

Posting Komentar