Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

kamu yang berbeda

Sabtu, 09 Mei 2009
aku tau kamu sakit,mengapa harus kamu hiraukan kata manis bualan halus dari bibirku?maaf aku salah,terlalu sadis bagimu.Aku hanay lambaikan sepucuk surat untuk seorang hawa yang aku suka.Maaf sayang kamu bukan hawaku,kau berbeda dengannya.Kamu lebih,tapi tak melebihinya untuk saat ini.Perbedaan statuslah yang harus kamu lihat dengan lebar dan luas.Nampak aku tak adil,tetapi aku hanya hakim yang menjalankan tugasku dengan jujur sesuai dengan panggilanku,yaitu yang mulia.Harus kupilih dan kurasuki lebih dalam tentangnnya.Ia masih seperti bulan purnamaku yang muncul setipa hari bukan setap bulan.Kuharap kamu tau dan lihat.Aku tau,saat ini masih terngiang di kepalamu.Tenang aku tak akan meninggalkan mu,kamu memang beda karena aku masih tinggal dalam hati dan benakmu sebagai sahabat yang tersirat.

0 komentar to kamu yang berbeda:

Posting Komentar